Home TMMD Ucapkan Terimakasih, Warga Ini Rela Untuk Cucikan Seragam TNI’

Ucapkan Terimakasih, Warga Ini Rela Untuk Cucikan Seragam TNI’

0

PURWODADI – Sebagai ungkapan terimakasih kepada jajaran TNI yang tengah menggelar TMMD di desanya, warga ini, Sri Wulandari (23) yang tinggal di RT 02/ RW 07, Dusun Jati Tengah, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, rela melakukan pekerjaan ini.

Yakni, Sri Wulandari rela mencucikan baju seragam sejumlah anggota TNI yang tengah melaksanakan TMMD di desanya. ”Dengan cara itu, saya ungkapkan terima kasih kepada Tentara yang telah melakukan banyak pembangunan di desa kami,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi sangat berarti bagi warga di Desa Tambakselo. Terutama di sasaran fisik pembangunan jalan dimana jalan itu akan memperlancar aktivitas warga yang akan ke ibukota kecamatan maupun ke kabupaten.

”Selama ini kondisi jalan yang saat ini tengah dibangun Tentara itu, rusak parah. Sebagian besar masih dari tanah liat, sehingga saat turun hujan kondisi jalan akan licin dan rawan menimbulkan kecelakaan,” ungkap Sri Wulandari. (Pendim Purwodadi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here