Home Kriminal Usai Tabrak Ertiga, Xenia Masuk Parit

Usai Tabrak Ertiga, Xenia Masuk Parit

0
Mobil Daihatsu Xenia warna merah nopol BG 1524 PY tampak terperosok ke dalam parit di depan RS Hermina.

PALEMBANG, PE – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Gubernur HA Bastari, tepatnya di depan Rumah Sakit Hermina, Sabtu (25/7) sekitar pukul 09.50 WIB. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil pribadi.

Kejadian tersebut berawal dari mobil Daihatsu Xenia warna merah dengan nopol BG 1524 PY yang dikemudikan Adnan, hendak berputar arah menuju arah bundaran Jakabaring.

Diduga tak dapat mengendalikan kendaraannya, mobil menabrak Suzuki Ertiga warna krem bernopol BG 1748 RQ yang dikemudikan Rizki, yang melaju dari arah OPI.

“Mobil Xenia hendak berbelok. Lalu karena tidak melihat dulu dan tak terkendali, mobil itu menabrak mobil Ertiga, dan masuk ke parit persis di depan RS Hermina,” ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Imanuhadi melalui Kaposlantas OPI Mall, Bripka Rio Armando, Sabtu (25/7).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat itu korban (penumpang, red) langsung menyelamatkan diri dan ada yang ditolong warga.

“Penumpang ada dua orang di mobil Xenia, tiga orang di mobil Ertiga. Semua selamat, dan dibantu warga saat mobil terjun parit tadi,” katanya. Kecelakaan yang terjadi, lanjutnya, diduga akibat kelalaian pengemudi Xenia. Sang Sopir saat berputar tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

“Pengemudi ini lupa menginjak rem. Ia malah menginjak pedal gas, sementara posisi gear mobil tidak netral. Terlihat pengemudi ini masih latihan,” aku dia. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here