Home Entertainment Celebrities Vanessa Angel Lahirkan Anak Secara Caesar

Vanessa Angel Lahirkan Anak Secara Caesar

0

JAKARTA.PE – Kabar bahagia datang dari Vanessa Angel. Bintang FTV itu melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki secara caesar di RS Anak dan Bunda Harapan, pada Selasa (14/7), pukul 05.51 WIB.

Semula, perempuan kelahiran 28 tahun menginginkan bisa melahirkan secara normal. Akan tetapi, cukup lama menunggu namun pembukaan leher rahim tidak kunjung bertambah maka diputuskan untuk dilakukan tindakan secara caesar.

Salah satu dokter yang ikut menangani persalinan Vanessa Angel, Mohammad Haekal menjelaskan, operasi caesar dilakukan karena tidak memungkinkan Vanessa Angel untuk melahirkan secara normal. Keputusan diambil caesar karena Vanessa Angel sudah tidak sanggup menahan kontraksi yang tidak bertambah.

“Tadi malam mules, terus masuk rumah sakit sudah pembukaan empat. Vanessa Angel sudah enggak kuat, makanya dilakukan caesar,” ujarnya di RS Anak dan Bunda Harapan Kita, kemarin (14/7).

Alasan lainnya, lanjutnya, karena ukuran bayi yang terbilang cukup besar sehingga menyulitkan untuk dilahirkan secara normal.

“Sebenarnya persalianannya oke. Tapi kadang ada yang enggak kuat. Terus bayinya cukup besar juga, kepalanya besar dan akhirnya dipilih caesar,” jelasnya.

Kondisi Vanessa dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja. Sementara berat bayi Vanessa 3,3 kilogram.

“Selama proses persalinan lancar, bayinya juga bagus, besar, bugar, langsung nangis. Semua ok,” pungkasnya. DIN/FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here