Home Palembang Yayasan IGM Gandeng Rumah Zakat Gelar Sosial Qurban

Yayasan IGM Gandeng Rumah Zakat Gelar Sosial Qurban

0
Serah terima uang qurban dan infaq qurban dari Yayasan IGM Palembang kepada Rumah Zakat, untuk disalurkan kepada yang berhak.

PALEMBANG,PE- Menjaga semangat berkurban di tengah Pandemi, TK, SD Plus IGM, SMP LTI IGM, dan SMA LTI IGM menggelar kegiatan Qurban 2020 dengan menggandeng Rumah Zakat Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, meski dalam situasi Pandemi kami tetap bisa melaksanakan kegiatan berbagi melalui kegiatan Qurban. Jika tahun-tahun sebelumnya kami menggelar pemotongan hewan qurban di sekolah, untuk tahun ini kami bekerja sama dengan pihak Rumah Zakat,”ungkap Ketua Pelaksana, Nurkholis.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ditahun ini hewan qurban yang dihimpun dari hasil infaq orang tua siswa diserahkan kepada Rumah Zakat untuk, kemudian diolah menjadi daging kaleng yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Hasil penerimaan qurban yang dihimpun sejak 13 Juli hingga 30 Juli 2020 terkumpul sebesar Rp52.338.419 melalui kegiatan qurban dan Sosial Qurban menjadi motivasi untuk tetap berbagi dengan saudara saudara yang lain.

“Kami ucapkan Terimakasih kepada orang tua siswa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Sosial Qurban ini. Semoga baik yang berqurban atau memberikan infak nya diterima sebagai amal ibadah dan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,”harapnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here