Home Ekonomi Alfamart Bagikan Face Shield ke Pedagang Pasar Tradisional

Alfamart Bagikan Face Shield ke Pedagang Pasar Tradisional

0

PALEMBANG, PE – Alfamart cabang Palembang berkolaborasi dengan Yayasan Mizan Amanah membagikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke pedagang pasar Kebon Semai Palembang. Pembagian face shield ini merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Branch Manager Alfamart Palembang Dede Jaya Wardhana melalui Branch Corporate Communication Alfamart Rendra Yudha mengatakan, pembagian face shield merupakan bagian dari program Donasi-Ku konsumen Alfamart.

“Masyarakat diharapkan bisa secara teratur dalam menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivifitas, seperti menggenakan masker hingga physical distancing,” ungkapnya.

Pengenaan face shield dalam pun menjadi salah satu usaha dalam memutus mata rantai Covid-19. Terlebih pedagang di pasar, yang dalam aktivitas keseharianya berhubungan dengan banyak konsumen.

“Demi menciptakan kenyamanan dan keamanan dalam aktivitas jual beli, sudah selayaknya kita bersama memperhatikan protokol kesehatan yang ada,” tegas dia.

Sebagai informasi, pembagian donasi untuk penanganan Covid-19, Alfamart menggandeng tiga yayasan penyalur, yaitu Lazis-Nu, Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), dan Mizan Amanah. Bantuan yang dibagikan, antara lain, paket sembako, paket makanan siap saji, APD, hingga ambulans.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang berdonasi di Alfamart. Kita semua berdoa dan berharap, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal,” pungkasnya. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here