Home Ekonomi Axioo Gratiskan Biaya Berlangganan Aplikasi Kipin School 4.0 Selama Setahun

Axioo Gratiskan Biaya Berlangganan Aplikasi Kipin School 4.0 Selama Setahun

0
Siswa belajar dari rumah menggunakan tablet Axioo dan aplikasi Kipin School 4.0

JAKARTA,PE- Wabah Covid-19 terus menyebar di wilayah Indonesia. Akibatnya, pemerintah memutuskan agar siswa-siswa melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh dari masing-masing rumah.

Bersyukur zaman sudah maju, sehingga kerugian anak-anak sekolah mendapatkan pembelajaran bisa diminimalkan, ini berkat teknologi internet & gadget yang bisa dimanfaatkan untuk belajar dimanapun, termasuk dari rumah. Banyak platform edukasi berbasis teknologi beredar di masyarakat, ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Axioo, sebagai salah satu tablet karya anak bangsa dan brand nasional yang handal juga memikirkan hal ini.

Dionesius Setiabudi, Presiden Director PT Asaba sebagai distributor tablet Axioo mengatakan sebuah tablet Axioo bisa dibundle dengan aplikasi yang cocok dan bagus untuk anak-anak sekolah.

“Dari banyak aplikasi yang beredar, Axioo mencoba mencari mana yang paling cocok dipakai untuk anak-anak sekolah di Indonesia? Akhirnya kami menemukan sebuah aplikasi yang bernama Kipin School 4.0, berisi konten pelajaran yang dibutuhkan untuk sekolah. Isinya sangat lengkap, berupa buku pelajaran sekolah dari Kemdikbud, video pembelajaran, latihan soal dan bacaan literasi. Axioo melihat bahwa kombinasi hardware MyTab A80 dan A100 ditambah aplikasi Kipin School 4.0 akan menjadi suatu pasangan yang akan sangat membantu para siswa di Indonesia selama berlangsungnya PJJ,”papar Dionesius

Axioo melihat banyak kelebihan isi app Kipin School 4.0, yaitu sesuai dengan kurikulum yang diajarkan disekolah-sekolah saat ini, didalam aplikasi ini sudah berisi konten-konten pelajaran yang diprogramkan oleh pemerintah.

Tersedia ratusan buku pelajaran sekolah mulai dari SD,SMP,SMA & SMK. Ada lebih dari 1.700 video pembelajaran kelas yang dibawakan oleh guru-guru di sekolah dan dibawakan di kelas-kelas secara sesungguhnya. Jadi anak-anak dengan menonton video di aplikasi ini seolah seperti hadir sendiri di kelas.

Ada 50 ribu latihan soal yang lengkap semua pelajaran dan ada per-bab. Siswa setelah belajar bisa mencoba sendiri evaluasi belajar dan nilainya akan muncul langsung di tablet Axioo MyTab A80 dan A100.

Tersedia ratusan buku bacaan untuk menambah kemampuan literasi siswa, dan menariknya bacaan ini berupa komik, sehingga pasti disukai oleh anak-anak, mengasah kemampuan literasi sekaligus mendapatkan bacaan yang mendidik sebab isi-isi komik tersebut kebanyakan berisi tentang pendidikan moral-budi pekerti, kesehatan dan sejarah.

Selain Itu ada menu yang diperuntukan bagi adik-adik pra-sekolah, berisi 100 buku-buku yang menarik dan video pembelajaran yang pasti disukai oleh anak-anak prasekolah.

Aplikasi Kipin School 4.0 mempunyai kemampuan yang sangat cocok dipakai untuk kondisi geografis Indonesia, yaitu ‘Download and Go’ yang bisa menghemat pulsa internet, yaitu sebuah data, misal video, cukup di download sekali, setelah itu video tersebut bisa ditonton berkali-kali tanpa membutuhkan jalur internet lagi. Jika seorang siswa tak mempunyai pulsa internet, dia bisa mendatangi kelurahan atau tempat yang menyediakan wifi gratis, tinggal download semua materi pelajaran yang dibutuhkan melalui Aplikasi Kipin School, bawa ke rumah, maka semua materi pelajaran tadi sudah bisa dibaca atau ditonton tanpa membutuhkan jalur internet lagi.

Berapa biaya untuk pemanfaatan aplikasi Kipin School 4.0 yg berisi ribuan konten pelajaran tersebut? Axioo menggratiskannya untuk setiap pembeli tablet Axioo MyTab A80 dan A100 selama 1 tahun penuh, suatu hal yang luar biasa sebab Axioo memberikan subsidi senilai Rp 600.000,- untuk setiap tablet yang dijual. Ini diharapkan bisa membantu para siswa mendapatkan bahan pembelajaran yang murah dan lengkap.

“Harapan kami, dengan menggratiskann aplikasi Kipin School 4.0 disetiap tablet Axioo MyTab A80 dan A100 akan dapat menolong anak-anak belajar secara pembelajaran jarak jauh dengan baik meski di tengah adanya pandemi Covid-19, dan para siswa di seluruh Indonesia tetap bisa mendapatkan konten pelajaran yang lengkap dan gratis,”harapnya. RIL/BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here