Home TMMD Berharap Ada Proyek Jalan Lanjutan Pasca TMMD

Berharap Ada Proyek Jalan Lanjutan Pasca TMMD

0

PURWODADI – Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berharap ada proyek jalan lanjutan pasca pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi. Dan pihak desa yang diharapkan bisa ambil kebijakan.

Dikemukakan Dasri (46) salah satu tokoh warga desa setempat, jalan di Dukuh Kenteng telah selesai dibangun TNI melalui TMMD. Hanya saja jika saja dilanjutkan di sebuah pertigaan di jalan itu, akan sangat ideal akan bisa menghubungkan ke desa lain.

”Jika saja dijalan yang saat ini sudah tebaungun ada dibangun jalan, dimana jalan itu akan bisa menghubungkan Tambakselo ke Desa Karangasem Kecamatan Wirosari, tentu akan lebih memudahkan warga untuk melakukan kegiatan ekonomi,” ujar Dasri.

Atas sulan itu, Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo menyatakan, akan dibaha pada Musrenbangsed tahun ini, dan diharakan jalan yang diharapkan warga itu akan bisa terwujud di tahun 2021. ”Memang bangunan jalan yang diusulkan itu sangat vital, untuk itu memang perlu dirembug agar bisa terealisasi,” terangnya. (Pendim Purwodadi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here