Home Kriminal Besuk Suami, Anisa Selipkan Sabu Dalam Peci

Besuk Suami, Anisa Selipkan Sabu Dalam Peci

0
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji saat menunjukkan peci tempat tersangka Anisa menyelipkan Sabu, untuk suaminya yang ditahan di Mapolrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Anisa (39) warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kidung Darat, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang diamankan anggota Unit Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Selasa (25/8) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ibu rumah tangga ini tertangkap saat berusaha menyelundupkan satu paket kecil Sabu yang dia selipkan di dalam peci, saat membesuk suaminya Cecep yang ditahan di Polrestabes Palembang dengan kasus Narkoba.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, pelaku ini mencoba mengelabuhi petugas dengan menyembunyikan satu paket sabu ke dalam tahanan.

“Dia ini mencoba mengelabuhi petugas dengan menyembunyikan satu paket sabu di dalam peci, tapi anggota kita tidak bisa dikelabuhi dengan menemukan satu paket sabu di dalam peci, ” ujarnya.

Dengan adanya kejadian ini, dia memastikan bakal memperketat pengawasan terhadap masyarakat yang ingin membesuk keluarganya. “Dengan temuan ini kita pastikan akan memperketat masyarakat yang ingin membesuk keluarganya di tahanan kita, ” katanya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here