Home Warta Kodam Bukan hanya Dua Anak Cukup, Tapi Tatanan Rencana Keluarga

Bukan hanya Dua Anak Cukup, Tapi Tatanan Rencana Keluarga

0
Kasdim 0405 Lahat, Mayor Inf Agussalim, memberikan arahan kepada peserta KB Kesehatan, Senin (10/8/2020). Foto : BERNAT/PALPRES

LAHAT, PE – Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE melalui Kasdim, Mayor Inf Agussalim mengatakan, KB Kesehatan ini perlu dilaksanakan. Terutama dalam pengendalian jumlah penduduk, dengan dua anak cukup akan mempermudah dalam membina keluarga.

“Terwujudnya sejahtera, bahagia dan sehat. Tetapi, keluarga berencana ini merencanakan kehidupan dimasa mendatang,” ulasnya, Senin (10/8/2020).

Ditambahkannya, peran orang tua sangat diperlukan, untuk melihat tumbuh kembang anak. Dimana, arah kemana anak sudah tahu cita-cita nantinya.

“Mulai dari hamil hingga persalinan nantinya, memberikan kontribusi positif terhadap keluarga, termasuk juga batas usia hamil dan tidak masuk usia muda,” papar Agussalim.

Agussalim berharap dengan mengikuti KB Kesehatan, ekonomi keluarga akan baik-baik saja. Sesuai dengan slogan Peran TNI dengan KB Kesehatan, yakni mewujudkan keluarga sejahtera.

“Supaya dapat menekan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB),” tutupnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here