Home Kriminal asusila Diancam Dipukul, MH Terpaksa “Puaskan” MA

Diancam Dipukul, MH Terpaksa “Puaskan” MA

0
MH didampingi keluarganya saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Diancam akan dipukul, MH (11) terpaksa menuruti kemauan MA (15) yang meminta korban untuk memuaskan nafsu menyimpangnya.

Apesnya, peristiwa itu sampai ke telinga orang tuanya MH, Marini (36). Tidak terima dengan perbuatan pelaku, MH didampingi orang tuannya dan pamannya Agus (29) melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (28/8).

Menurut Agus peristiwa ini terjadi sebulan yang lalu, dimana MH sedang mandi bersama temannya di pinggir Sungai Musi, dekat Langgar Lorong H Bahusin, Kecamatan Gandus Palembang.

“Waktu kejadian keponakan saya ini mandi dengan teman-temannya, pas hendak pulang dia ini dilarang pulang oleh pelaku, ” ujarnya disela-disela pembuatan laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

Kemudian, pelaku menyuruh korban untuk “memuaskan” dirinya.. “Awalnya keponakan saya tidak mau menuruti keinginan pelaku, tapi dia mengancam akan memukul dan tidak akan ditemani lagi, ” katanya.

Namun hal itu baru diketahui orang tua korban dari teman-temannya, hingga orang tuanya langsung ke rumah pelaku yang tidak lain tetangganya sendiri.

“Pas kami ke rumah pelaku dia tidak mengakui itu di hadapan orang tuanya, tapi pas dia sendirian akhirnya dia mengakuinya. Kami tidak senang dengan perbuatan pelaku, hingga kami melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, ” ungkapnya.

Dari pantuan di lapangan, laporan sudah diterima anggota piket Unit III SPKT Polrestabes Palembang Brigadir Polisi Afrizal dengan nomor polisi : LPB / 1797 / VIII / 2020 / SUMSEL / RESTABES /SPKT yang ditandatangani oleh Kepala SPKT Unit III, Ipda Suwoto. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here