Home Sumsel Banyuasin Didit Jadi Ketua PK-KNPI Sembawa

Didit Jadi Ketua PK-KNPI Sembawa

0
Foto bersama seusai mengikuti Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

BANYUASIN, PE – Didit terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Ia menduduki jabatan tersebut, setelah seluruh anggota, pengurus kecamatan, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Banyuasin kompak mendukungnya.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi, STh, I hadir dalam muscam, yang dilaksanakan di Gedung Balai Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, Rabu (12/8). Kegiatan sendiri dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Sembawa, Drs Erman Taufik, MM,

 

Ketua PK KNPI Sembawa terpilih, Didit mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menduduki jabatan tersebut.

 

“Mohon kritik dan saran yang membangun, untuk kemajuan KNPI ke depan,” kata dia.

 

Ketua Panitia Muscam Alpusa Jaya melaporkan, kegiatan dilaksanakan selama satu hari, yang dihadiri oleh pemuda-pemuda di Kecamatan Sembawa.

 

“Kami mohon maaf, jika dalam penyambutan kurang sopan,” kata dia.

 

Mantan Ketua KNPI Sembawa Edi Kurniawan S.Pd mengatakan, selama kepimpinan dirinya, banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan.

 

“Saya harap kepada ketua PK KNPI terpilih bisa lebih baik lagi,” tukasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi berpesan agar pelaksanaan muscam mengusung musyawarah mufakat dan berpegang teguh pada kebaikan.

 

“Jangan memutuskan silaturahmi. Jadilah manusia yang bermanfaat,” jelas dia.

 

Siapa yang berbuat jahat dan baik, sambung dia, pasti akan dibalas oleh Allan SWT. Oleh sebab itu, jadilah manusia yang bermanfaat bagi yang lainnya.

 

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan datang,” tegas dia.

 

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Sembawa, Kapolsek Pangkalan Balai, Koramil, Ketua PK. Sembawa, Mantan Ketua KNPI Banyuasin, Sekretaris Budi WK, Wk KNPI Asmasi, dan pemuda dalam wilayah Kecamatan Sembawa. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here