Home Parlemen & Politik DRA: Komitmen Golkar Menangkan Syarif-Surian

DRA: Komitmen Golkar Menangkan Syarif-Surian

0
Penyerahan SK Usungan Partai Golkar oleh DRA, kepada pasangan Syarif-Surian

MURATARA,PE- Saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar Musi Rawas Utara (Muratara), Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dodi Reza Alex (DRA) menyerahkan langsung SK usungan Partai Golkar kepada pasangan Syarif Hidayat dan Suryan Sofyan yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Muratara, Rabu (12/8/20)

Diungkapkan langsung Dodi Reza Alex dalam pidatonya pada Musda Ke III Partai Golkar di Aula Siti Rahma Kecamatan Rupit, dari 7 daerah di Provinsi Sumsel yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2020 ini, daerah yang pertama kali mendapatkan SK dari partainya yakni Kabupaten Muratara dan itu merupakan komitmen partainya kepada pasangan Syarif-Surian.

Melalui komitmen itu, lanjutnya, dapat diartikan partainya sudah bulat 100 persen, untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Syarif-Surian dalam Pilkada Muratara ke depan. Dodi minta kepada Syarif sebagai kader partai, untuk fokus melakukan upaya-upaya agar pemenangan itu dapat berjalan lancar.

“Oleh karena itu pada hari ini saya khususkan datang untuk menyampaikan SK, karena yang menerima SK itu ada tiga orang dari Partai Golkar yakni Muratara, OKU Timur dan juga OKU Selatan. Tetapi saya dahulukan Kabupaten Muratara, karena kami yakin kader Partai Golkar di Muratara siap berjuang bersama supaya Pak Syarif itu menang lagi,” ungkapnya.

DRA juga mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar di Muratara untuk segera melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa, karena sudah tidak ada waktu lagi hingga 9 Desember 2020. “Segera lakukan pergerakan bersama partai koalisi, untuk memenangkan calon bupati usungan Partai Golkar yakni pasangan Syarif-Surian,” tegasnya.

Sementara Syarif Hidayat selaku kandidat usungan Partai Golkar dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mengusungnya. Dari 11 partai yang ada kursi DPRD Muratara, dia mengaku, telah mendapat dukungan 8 partai dan salah satunya Partai Golkar.

Kedepan juga dia selalu berharap Partai Golkar bisa bersatu dan berjuang bersama partai koalisi, dalam mendukung dan memenangkannya pada dalam Pilkada Muratara. “Dengan melihat banyaknya dukungan partai terhadap kami, saya semakin yakin bisa memimpin Kabupaten Muratara kembali karena kita ingin berjuang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muratara,” sampainya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here