Home Parlemen & Politik Enos Minta Tim Pemenangan Jangan Sebar Isu Pemecah Belah

Enos Minta Tim Pemenangan Jangan Sebar Isu Pemecah Belah

0
Bakal Calon Bupati OKU Timur H Lanosin, ST dan saat melantik ratusan tim pemenangan Korwil, Korcam dan Kordes, untuk wilayah Zona Martapura, Senin (3/8).

MARTAPURA,PE- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H Lanosin, ST dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH (Enos-Yudha) melantik ratusan tim pemenangan Koordinator Wilayah (Korwil), Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) wilayah Zona Martapura, di Kelurahan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura, Senin (3/8). Pelantikan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan mengenakan masker.

Dalam sambutannya, Enos-Yudha mengatakan, seluruh tim mulai dari Korwil, Korcam dan Kordes ini diharapkan dapat melangkah bersama dalam memenangkan pilkada tahun ini. Serta dapat menjalankan tahapan Pilkada dengan santun, dan mensosialisasikan apa yang menjadi program Enos-Yudha ke masyarakat.

“Tim dan simpatisan tetap harus kompak dan solid dalam menyampaikan visi dan misi serta program-program pro rakyat kepada masyarakat, tanpa menebar isu yang dapat memecah belah persaudaraan,” jelas Enos.

Dikatakannya, jika dirinya diberikan amanah untuk memimpin OKU Timur lima tahun mendatang, dia akan membawa Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia dengan mengedepankan program pembangunan infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan, keamanan, pertanian dan peternakan.

Bahkan, kata dia, untuk meningkatkan sektor pertanian, peternakan dan perikanan, dirinya akan membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang akan menjadi sahabat petani dan peternak dalam meningatkan produksi untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Selain permasalahan jalan, kita akan tuntaskan fasilitas kesehatan untuk masyarakat. Serta akan mempermudah pelayanan dengan cukup bawa KTP ketika berobat, sehingga semua masyarakat terlayani dengan baik. Kemudian untuk program pendidikan, fokus kita akan meningkatkan SDM sehingga tidak ada lagi anak yang tidak mendapatkan fasilitas pendidikan dengan baik,” tegasnya.

Disamping itu, meskipun dirinya telah mendapatkan restu dan dukungan langsung dari Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menjadi calon bupati, namun dirinya tetap meminta restu dan dukungan masyarakat. Sebab suara maayarakat, merupakan suara kemenagan rakyat.

“Saya ingin tim yang dibentuk ini bukan hanya sebatas tim sukses saja, tetapi ke depan tetap kita berdayakan untuk merealisasikan program OKU Timur maju lebih mulia. Bahkan untuk kaum milenial akan kita rangkul dan kita fasilitasi sesuai dengan kemampuan masing-masing. Insya Allah ke depan juga dengan kerjasama TNI, kita akan bangun rumah sakit terbesar di OKU Timur untuk wilayah OKU Raya, sehingga masyarakat kedepan tidak perlu kekabupaten lain jika ingin berobat,” katanya.

Sementara, Penasihat Tim Pemenangan Enos-Yudha, Hj Percha Leanpuri, B.Bus, MBA menambahkan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada maayarakat, tim pemenangan dan simpatisan. Karena hingga saat ini masih sangat antusias dan semangat dalam mendukungan paslon Enos-Yudha, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur lima tahun mendatang.

Bahkan, dirinya mengajak masyarakat agar sama-sama mendukung program, visi dan misi serta merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan. Seperti kepemimpinan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan HM Kholid MD, kala menjadi Bupati OKU Timur dua periode.

“Seluruh tim yang dilantik hari ini merupakan akar kekuatan kita untuk menuju kemenangan, untuk itu mari kita sama-sama kompak, solid dan fokus terhadap apa yang ingin dicapai. Jangan mudah terprovokasi, tetap santun dan selalu sosialisasikan program Enos-Yudha dengan baik di masyarakat. Insya Allah berkat dukungan semuanya dan ridho Yang Maha Kuasa, pasangan Enos-Yudha akan menjadi pemimpin OKU Timur ke depan,” pungkas Percha. MAN

Ju

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here