Home Kriminal Kebakaran Gudang Mako Sat Brimob Polda Sumsel Ludes Terbakar

Gudang Mako Sat Brimob Polda Sumsel Ludes Terbakar

0
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM

Kabid Humas:Konsleting Listrik

PALEMBANG, PE – Kebakaran terjadi di gudang senjata Mako Sat Brimob Polda Sumsel yang beralamat di Jalan Srijaya Negara, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Ahad (2/8) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, gudang senjata yang berisikan petasan sisa Asian Games 2018 lalu meledak. Ledakan petasan itu seperi ledakan bom, hingga videonya viral di Media Sosial (Medsos).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, kejadian yang terjadi gudang Mako Sat Brimob Polda Sumsel terjadi karena konsleting listrik yang terjadi di gudang.

Ia juga memastikan itu bukan bom, melainkan petasan sisa Asian Games 2018 lalu sehingga bunyinya seperti suara ledakan. “Itu bukan bom, tapi petasan yang terbakar di gudang tersebut,” ujarnya, Senin (3/8).

Dimana, petasan yang mudah terbakar di simpan di gudang senjata. “Petasan itu sudah dirakit, jadi kalau bahan petasan ini mudah terbakar. Ya, itulah terjadi ledakan berulang-ulang ke atas dan berwarna-warni akibat percikan api,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here