Home Entertainment Celebrities Hana Hanifah Sepi Job

Hana Hanifah Sepi Job

0
Hana Hanifah . Foto: Instagram

JAKARTA.PE – Bintang FTV Hana Hanifah mengaku sejak terseret kasus prostitusi online mengalami sepi job. Diperparah lagi, beberapa endorsement membatalkan kerjasamanya.

Kondisi ini tentu saja sangat merugikan dirinya. Kendati begitu, wanita berusia 23 tahun ini memetik pelajaran dari kasusnya tersebut.

Curahan hatinya itu disampaikan Hana di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (5/8).

“Kena sih (kerugian) yang mau endorsement jadi dibatalkan karena ada kasus ini. Jadi sangat rugi, tapi ambil hikmahnya aja,” kata Hana.

Hana kembali menegaskan, bahwa ia tidak melakukan prostitusi seperti yang disebut-sebut banyak orang. Hana sebelumnya ditangkap di Medan pada 12 Juli 2020.

“Enggak (terlibat prostitusi), jadi aku ke sana mau photoshoot ditawarin temen yang di Jakarta, ” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa memang di dalam kamar melakukan photoshoot seksi. Namun tidak sampai polos, ia masih mengenakan busana.

“Iya seksi, tapi nggak sampai telanjang. Soalnya nggak berani, paling berani itu pakai tanktop sama celana pendek aja. Selebihnya nggak berani,” tuturya.

Diakui, bahwa dirinya sempat ditawari untuk melayani seseorang, namun tawaran tersebut tidak digubrisnya.

“Soalnya ada chat-chat lah yang tidak mengenakan. Ada penawaran, tapi nggak gue jawab,” pungkasnya.

Seperti diketahui Hana Hanifah ditangkap di sebuah kamar hotel di kawasan Medan Barat, Kota Medan, Minggu (12/7/2020). Di lokasi, polisi mengamankan beberapa barang bukti sekotak alat kontrasepsi. Sebagai saksi, Hana telah dipulangkan setelah dilakukan penyidikan. DIN/FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here