Home Ekonomi Harper Sulap Area Outdoor jadi Angkringan

Harper Sulap Area Outdoor jadi Angkringan

0
Beragam menu angkringan yang ditawarkan Hotel Harper Palembang yang akan segera dinikmati para tamu mulai pekan depan. Foto ALHADI/PALPRES

PALEMBANG,PE- Ingin mencicipi angkringan ala hotel berbintang, Hotel Harper Palembang kini menghadirkan aneka menu angkringan yang mulao bisa dinikmati mulai pekan depan.

General Manager Harper Palembang, Buditama didampingi Chef Ahmad Rofiq mengatakan, beragam menu angkringan bisa dinikmati pengunjung mulai dari sate telur puyuh, sate hati ampela, sati hati sapi, aneka gorengan, nasi bakar dan masih banyak lagi layaknya angkringan yang sering dijumpai di pinggir jalan.

Khusus untuk angkringan ini, bisa dinikmati di area outdoor Hotel Harper Palembang, tepatnya disamping pintu lobby hotel.

“Konsepnya sengaja outdoor, seperti angkringan pada umumnya, jadi bisa smooking, atau menikmati pemandangan luar hotel, selain itu kami juga menyediakan free wifi,”jelasnya.

Angkringan khas Hotel Harper ini hanya dibuka setiap weekend, yakni Sabtu malam mulai dari jam 6 sore hingga jam 11 malam. “Angkringan ini bisa dinikmati siapa saja, mulai dari anak muda sampai keluarga, karena harga yang ditawarkan juga terbilang murah,”terangnya.

Untuk harganya, aneka angkringan ini hanya Rp5.000 per satuannya. Untuk minumnya juga ada kopi, teh dan bandrek.

Untuk hotel sendiri, lanjut Budi sampai saat ini mulai terlihat ada peningkatan jumlah tamu, terlihat dari tingkat keterisian kamar hotel sudah mencapai 70 persen.

“Alhamdulillah, kami juga bersyukur di Agustus ini sudah terlihat ada peningkatan, okupansi saat ini 70 persen diibandingkan dengan kondisi beberapa bulan lalu. Kami berharap kondisi ke depan semakin membaik, dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker untuk para pegawai dan tamu hotel, dan menyediakan hand sanitizer, dan tetap jaga jarak,”tandasnya. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here