Home Olahraga Hilton Doakan Beto Bantu SFC ke Liga 1

Hilton Doakan Beto Bantu SFC ke Liga 1

0
Hilton Moreira saat masih memperkuat Sriwijaya FC.

PALEMBANG, PE – Kabar kepindahan Alberto Goncalves dari Madura United ke Sriwijaya FC juga sampai ditelinga Hilton Moriera. Menurut Hilton Moriera, dirinya sangat mendukung kembalinya Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC.

“Pasti saya support jika Alberto Goncalves benar-benar jadi ke Sriwijaya FC,” ujar Hilton Moriera.

Hilton Moriera juga mendoakan agar Alberto Goncalves bisa berkontribusi lebih maksimal bersama Laskar Wong Kito –sebutan Sriwijaya FC.”Kita doakan Alberto Goncalves bisa bawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 musim depan,” terang Hilton Moriera.

Hilton Moriera dan Alberto Goncalves pernah sama-sama berseragam Sriwijaya FC pada musim 2017. Saat itu duet BeThon (Alberto Goncalves-Hilton Moriera) menjadi duet lini depan yang cukup disegani di kompetisi sepak bola tanah air.

Hilton Moriera cukup dekat dengan Alberto Goncalves. Terlebih keduanya sama-sama berasal dari Negara yang sama yaitu Brasil. Hanya saja Alberto Goncalves sudah naturalisasi menjadi warga Negara Indonesia (WNI).

Sementara Hilton Moreira sendiri sampai sekarang belum menjadi WNI. Sekalipun sebelumnya sempat diusulkan Sriwijaya FC untuk memiliki kartu tanda penduduk (KTP). Hilton Moriera sendiri sampai sekarang masih punya hubungan dekat dengan Sriwijaya FC.

Karena itu pula Hilton Moriera terus mendoakan agar Sriwijaya FC bisa kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola tanah air. “Saya selalu support Sriwijaya FC, Kito Pacak,” tambah Hilton Moriera.

Bahkan Hilton Moriera tidak menampik jika Sriwijaya FC kembali ke Liga 1, dia siap untuk kembali membelanya. “Saya tetap latihan di sini (Brasil, Red), untuk jaga kondisi fisik. Walaupun saya punya umur, tapi kondisi fisik saya sangat baik. Kalau Sriwijaya FC balik ke Liga 1 dan perlu saya, pasti saya membela mereka,” tukas dia. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here