Home Warta Kodam Imbau Protokol Kesehatan, Dandim dan Kapolres Turun Langsung

Imbau Protokol Kesehatan, Dandim dan Kapolres Turun Langsung

0

PATI, PE – Sinergitas TNI – Polri di wilayah Pati sangat jelas terlihat. Hal ini terbukti dengan turun langsungnya Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani bersama Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengimbau warga untuk mentaati protokol kesehatan. Sosialisasi secara langsung itu bertempat di Gedung Djoeang 45 turut Desa Ngarus Kecamatan Pati, Jumat (21/8).

Kegiatan ini adalah implementasi dan tindak lanjut atas Inpres Nomor 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disipilin dan Penegakan hukum Protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta penyatuan visi kedepan masing masing Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tingkat pusat sampai tingkat Daerah.

Kapolres mengimbau kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan air mengalir dan sabun, serta hindari kerumunan.

“Jangan anggap enteng wabah penyebaran virus Corona, selalu waspada, sayangi keluarga anda dan tetap berdoa agar kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” timpal Dandim.

Selain imbauan, rombongan Dandim beserta Kapolres Pati juga membagikan masker kepada warga yang berada di kawasan tersebut. Pelaksanaan kegiatan seperti ini, kedepan akan dilaksanakan secara masif, yang bertujuan untuk meminimalisir dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Pati. (m@s)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here