Home Headline News Ini Kondisi Terkini Wali Kota Lubuklinggau Nanan

Ini Kondisi Terkini Wali Kota Lubuklinggau Nanan

0

LUBUKLINGGAU, PE – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang kini tengah dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta karena terpapar Covid-19 mulai berangsur pulih. Dia minta warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya harus paham bahwa Covid-19 itu memang ada.

“Sekarang dalam kondisi pemulihan, kalau kemarin cukup mengkhawatirkan,” ujar Wali Kota ketika menghubungi salah satu wartawan via video call whatsApp, Jumat (21/08/2020).

Dalam posisi terbaring, Wali Kota yang akrab disapa Kak Nanan ini berpesan kepada masyarakat supaya tetap pakai masker, jaga jarak dan menerapkan prorokol kesehatan.

“Harus tetap tenang, tapi selalu waspada. Covid bisa mengenai siapa saja, termasuk Wali Kota, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Ketua DPRD dan lainnya. Saya dan Pak Ketua DPRD masih pemulihan dan belum sembuh betul,” katanya.

Dan hal paling peting secara tegas disampaikan Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe bahwa masyarakat harus paham dan sadar Covid-19 itu ada. “Itu yang harus diketahui dan dipahami masyarakat,” ujarnya. wan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here