Home Polda Sumsel Kapolda Ambil Sumpah Peserta Mang Pedeka Jero Gelombang III

Kapolda Ambil Sumpah Peserta Mang Pedeka Jero Gelombang III

0
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM saat mengikuti kegiatan Outing dan Pengambilan Sumpah Peserta Pelatihan dan Pembinaan Mang Pedeka Jero Polda Sumsel Gelombang III di TPU Kebun Bunga Palembang, Rabu (05/08).

PALEMBANG.PE- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM mengikuti kegiatan Outing dan Pengambilan Sumpah Peserta Pelatihan dan Pembinaan Mang Pedeka Jero Polda Sumsel Gelombang III bertempat di TPU Kebun Bunga Palembang, Rabu (05/08).

Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan pembinaan personel Polda Sumsel, yang telah tergabung dalam Mang Pedeka Jero. Saat ini program unggulan Polda Sumsel itu sudah memasuki gelombang ke-3. Dimana sebelumnya sudah terlaksana, dan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel, dan mengetuk kesadaran personel memperbaiki diri untuk tidak menggunakan serta menjauhi narkoba. Sesi Mang Pedeka Jero hari ini (5/8), yakni pengambilan sumpah adalah sebagai janji dan komitmen personel, untuk tidak terlibat lagi dalam penyalahgunaan narkoba dan kembali bertugas untuk melayani masyarakat.

Kapolda mengatakan semua komponen masyarakat harus bersyukur, atas apa yang telah dimiliki saat ini. “Betapa susahnya untuk mencari uang untuk memenuhi dan mencukupi kebutuhan sehari-hari. Pembelajaran kehidupan ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk kita semua. Lihat lah keluarga, istri dan anak-anak sebagai penguat diri agar dalam setiap melangkah dan menapaki kehidupan ini. Ada orang-orang yang menyayangi kita,’’ papar Kapolda.

Dikatakan Kapolda, jangan pernah untuk menggunakan narkoba karena itu hanyalah merugikan diri sendiri. “Kesempatan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk intropeksi diri apa yang selama ini telah dan belum dilakukan, agar nantinya dapat kembali melakukan kinerja dan dedikasi yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here