Home Polda Sumsel Kapolda Targetkan Pembangunan Mapolda Selesai 2022

Kapolda Targetkan Pembangunan Mapolda Selesai 2022

0
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan unsur Forkopimda Sumsel jelang Groundbreaking pembangunan Gedung Mapolda Sumsel dilakukan.

PALEMBANG, PE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri S menargetkan pembangunan Mapolda Sumsel, selesai akhir 2022 mendatang.

Irjen Pol Eko mengatakan, saat ini prosesnya sedang berjalan dan pembangunan akan segera dilakukan setelah Groundbreaking atau peletakan batu pertama yang telah dilakukan.

“Peletakan batu pertama sudah dilakukan bersama elemen terkait, khususnya Gubernur Sumsel, Herman Deru, sehingga pembangunan gedung Mapolda Sumsel dapat dilakukan dan sesuai target pembangunannya,” ujarnya, Rabu (5/8).

Untuk konsep pembangunan gedung Mapolda Sumsel yang baru ini, lanjutnya, menggunakan konsep smart building dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.

“Kita merencanakan bangunan ini akan berdiri sebanyak delapan lantai, yang nantinya dapat menunjang kinerja dan bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Ia berharap dengan Groundbreaking atau peletakan batu pertama ini, dapat menambah semangat dan motivasi kerja para personel polda sumsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Sumsel. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here