Home Kriminal Kejati Panggil Kontraktor, Terkait Dugaan Fee Proyek di Empat Lawang

Kejati Panggil Kontraktor, Terkait Dugaan Fee Proyek di Empat Lawang

0
Kasipenkum Kejati Sumsel, Khaidirman SH.

PALEMBANG, PE – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel memanggil pihak kontraktor dalam kasus dugaan fee proyek Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang. Pemanggilan pihak kontraktor tersebut dibenarkan oleh Kasipenkum Kejati Sumsel, Khaidirman SH.

“Iya benar hari ini ada beberapa pihak swasta dari Empat Lawang datang untuk dimintai keterangan, dan ini lagi menunggu kedatangannya,” ujar Khaidirman, Selasa (18/8/2020).

Namun demikian Khaidirman menegaskan, bahwa pemanggilan tersebut hanya sebatas untuk dimintai keterangan saja bukan sebagai saksi. “Ini masih mengambil keterangan saja hanya untuk mengklarifikasi dulu, sebab ini kan kita dapat laporannya baru dari masyarakat. Jadi kita harus meminta keterangan ke sejumlah pihak disana terlebih dahulu,” jelasnya.

Dikatakan Khaidirman, dalam kasus tersebut dirinya belum bisa menjelaskan secara detail karena masih dalam penyelidikan. “Namun yang jelas dugaan kasus ini masih dalam proses penyidikan oleh Kejati Sumsel,” tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Kepala Dinas PUPR dan beberapa anggota dinas Kabupaten Empat Lawang sudah memenuhi panggilan Kejati Sumsel, untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan adanya suap (fee) proyek di Dinas PUPR Kabupaten Empat Lawang. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here