Home Parlemen & Politik Ketua DPD OKUT: NasDem Wajib Menangkan Enos Yudha

Ketua DPD OKUT: NasDem Wajib Menangkan Enos Yudha

0
Paslon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H.Lanosin, ST dan H.M Yudha Adi Nugraha.SH saat menerima SK B.1 KWK Partai NasDem di kantor DPW NasDem Sumatera Selatan.

MARTAPURA,PE Ketua DPD Partai NasDem OKU Timur Rio Susanto,SE.MM menegaskan agar seluruh struktur partai mulai tingkat DPD, DPC, Ranting, sayap partai, kader, anggota dan simpatisan Partai NasDem OKU Timur wajib memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H.Lanosin,ST dan H.M Yudha Adi Nugraha.SH.

“Semua kader Partai NasDem wajib memenangkan Paslon Enos Yuda. Ini perintah langsung Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan H Herman Deru,” tandas Rio Susanto, Rabu (26/08/2020) .

Menurut Ketua DPD Partai NasDem, Rio Susanto, perintah langsung H Herman Deru ini disampaikan saat pihaknya bersama Enos Yuda menerima SK B.1 KWK Partai NasDem di kantor DPW NasDem Sumatera Selatan, kemarin.

“Semua Kader NasDem harus patuh dan tegak lurus pada garis partai dalam Pilkada Desember mendatang untuk bersatu dalam berjuang memenangkan Paslon Enos Yuda,” tegas Rio Susanto.

Ia pun menuturkan, bahwa jatuhnya pilihan partai ke Paslon Enos Yuda tidak lepas dari tahapan-tahapan dalam proses penjaringan dan penyaringan fit and proper test, yang dilakukan terhadap pasangan ini, setelah Enos Yuda mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU Timur di Partai NasDem.

Sementara itu, H Lanosin,ST berterimakasih kepada DPP Partai NasDem, DPW Partai NasDem Sumsel, terlebih DPD Partai NasDem OKU Timur yang secara bersama-sama membangun komunikasi politik untuk membawa OKU Timur lebih maju dan mulia. MAM

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here