Home Palembang KJP Gelar Baksos di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan

KJP Gelar Baksos di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan

0
Komunitas Jeep Pariwisata Palembang (KJP) foto bersama usai melakukan kegiatan bakti sosial di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Talang Betutu Palembang, Kamis (20/8).

PALEMBANG.PE – Sebagai bentuk kepedulian sosial, Komunitas Jeep Pariwisata Palembang (KJP) melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Talang Betutu Palembang, Kamis (20/8).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut selain dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, juga mendukung dicanangkannya atau soft launching Pondok Pesantren Lansia Husnul Khatimah dan Marogan Memorial Garden.

Ketua Komunitas Jeep Pariwisata (KJP), H Darmawan SH MH mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan oleh KJP. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, khususnya untuk Ponpes Tahfiz Kiai Marogan,” katanya.

Iwan menambahkan, 1 Muharram merupakan momentum yang tepat untuk melakukan bakti sosial ditujukan kepada santri yang beberapa dari mereka sudah yatim/piatu.

Setelah memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Mudir PPL Husnul Khotimah Kiai Marogan, Ustadz H Masagus Ahmad Fauzan SQ, H Darmawan SH MH juga mengucapkan selamat atas Soft Launching dan Wakaf Gathering Pesantren Lanjut Usia (Lansia) Husnul Khotimah dan Marogan Memorial Garden (Pemakaman Umum) yang digelar di Pesantren Tahfidz Kiai Marogan di Jalan Yusuf Zen, RT. 17 RW. 06 Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (20/8).

“Atas nama KJP saya akan membantu mensosialisasikan program tersebut ke beberapa komunitas, baik personal maupun lembaga. Karena kegiatan KJP selain menyalurkan hobi dan gembira, juga wujud kepedulian KJP dengan kegiatan yang sifatnya sosial serta religi ,” ujar Darmawan yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palembang 2014 – 2019. DUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here