Home Muba United MBU Tunda Latihan Perdana

MBU Tunda Latihan Perdana

0

PALEMBANG, PE – Muba Babel United (MBU) menunda jadwal latihan perdana jelang kompetisi Liga 2 2020. Sejogjaynya Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- bakal kembali berlatih mulai hari ini, 3 Agustus 2020.

Namun dengan berbagai pertimbangan terpaksa latihan perdana Muba Babel United dimundurkan. Hal tersebut disampaikan Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris, dimana manajemen Muba Babel United sedang mempersiapkan diri mengenai protokol kesehatan Covid-19.

“Kita akan lebih ketat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Haris yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Lebih lanjut pria yang juga mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC ini mengaku tidak mau, jika nantinya Muba Babel United menjadi klaster baru penyebaran Virus Corona.

“Karena itu kami akan benar-benar mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya rapid test saja, kami juga akan melakukan tes swab pada para pemain, pelatih dan juga ofisial sebelum memasuki mess dan memulai latihan,” terang dia.

Haris menambahkan, jika kemungkinan pasukan Muba Babel United akan berlatih menyongsong Liga 2 2020 yang akan kick off Oktober mendatang, pada pertengahan Agustus nanti.

“Kemungkinan Agustus pertengahan pemain sudah bisa berkumpul di Sekayu (Muba),” terangnya.

Haris menuturkan lagi, pemain datang bergelombang. Kemungkinan besar para pemain lokal terlebih dahulu yang akan mendarat di Sekayu. “Semua pemain wajib mengikuti tes kesehatan. Sudah tentu kita berharap semua negative Covid-19,” tukas dia.

Sebelumnya, Muba Babel United telah merekrut dua pemain jelang kompetisi kasta kedua bergulir kembali. Yakni gelandang Ichsan Kurniawan dan penyerang Airlangga Sucipto. Klub besutan Bambang Nurdiansyah ini masih ingin menambah satu pemain lagi pada posisi winger. Patut dinanti siapa pemain sayap bidikan Muba Babel United sebelum berlaga di Liga 2 2020. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here