Home Kriminal Mr X Ditemukan Mengapung di Dermaga PT Pusri

Mr X Ditemukan Mengapung di Dermaga PT Pusri

0
Jasad Mr X yang ditemukan perairan Sungai Musi Palembang, tepatnya di dermaga PT Pusri, saat dievakuasi.

PALEMBANG, PE – Unit Gakkum bersama piket patroli Sat Polair Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang serta pos Pangkalan Sandar 35 Ilir Palembang menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria mengapung di perairan Sungai Musi Palembang, tepatnya di dermaga PT Pusri, Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (22/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Polair Polrestabes Palembang, Kompol Cahyo Yudo Winarno mengatakan, untuk saat ini jenazah sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit (RS) Bhyangkara Palembang.

“Benar anggota kita menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria, mengapung di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya, Ahad (23/8). Ia menuturkan, sebelum ditemukan pihaknya mendapatkan informasi mengenai adanya mayat mengapung di TKP.

“Setelah mendapatkan informasi itu, anggota kita langsung mengecek kebenarannya dan menemukan sesosok mayat berjenis kelamin pria mengapung di TKP,” katanya.

Kemudian anggota melakukan tindakan, dengan mengangkat jenazah dan memintai keterangan beberapa saksi di TKP. “Setelah itu anggota kita pun membawa jenazah yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu ke RS Bhayangkara Palembang,” ungkapnya.

Untuk kematiannya sendiri, lanjut Kompol Cahyo, pihaknya belum tahu persis. “Kami belum tahu kematian korban akibat apa, jadi kita akan menunggu hasil visum luar yang dilakukan dokter forensik RS Bhayangkara Palembang,” tambahnya.

Untuk identitas korban sendiri hingga saat ini belum diketahui, karena saat ditemukan tidak ditemukan identitas. “Kami belum mengetahui identitas korban, karena saat penemuannya saat diperiksa anggota tidak ditemukan identitas korban,” tutupnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here