Home Olahraga Pemain “B” Tampil pada Latihan Perdana

Pemain “B” Tampil pada Latihan Perdana

0
Hendri Zainuddin

PALEMBANG, PE – Dibandingkan kontestan lagi di Liga 2, Sriwijaya FC termasuk salah satu klub yang cukup pasif dalam mempersiapkan tim jelang bergulirnya kompetisi pada Oktober mendatang.

Sejauh ini, Laskar Wong Kito baru memastikan satu tambahan pemain. Pesepakbola yang sudah menyatakan sepakat menjadi punggawa Sriwijaya FC ialah pemain dengan inisial B.

Pemain ini dianggap cukup berpengalaman di sepakbola Tanah Air. Bahkan dia juga pernah membela tim nasional Indonesia. Kemampuannya pun sudah tidak diragukan lagi, dan dipercaya mampu memberikan kontribusi maksimal.

“Saat ini kita baru sepakat dengan satu pemain. Dia kemungkinan sudah akan bergabung pada latihan perdana tim pada 25 Agustus ini,” ujar Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin, Selasa (11/8/2020).

Menurut Hendri, Sriwijaya FC memang tidak ingin terburu-buru dalam menambah pemain. Merekrut pemain juga harus sesuai kebutuhan pelatih yang lebih paham soal teknis permainan.
Untuk itu, selain pemain inisial B, dia menyebut soal penambahan pemain tergantung permintaan pelatih. Jika memang dibutuhkan, manajemen siap merekrut nama lain untuk memperkuat Elang Andalas.

“Permintaan dari pelatih (Budiardjo Thalib) agar mendatangkan dua pemain baru lagi. Sampai saat ini permintaan tersebut masih dalam tahap pertimbangan,” terang Hendri.

Dikatakannya, manajemen siap memenuhi kebutuhan pelatih. Hanya saja, dua pemain yang diminta pelatih tersebut memiliki harga yang terbilang tinggi. Untuk itu, pihaknya masih melakukan perhitungan terlebih dahulu sebelum melakukan perekrutan.

“Pemain yang diminta mahal jadi kami lagi hitung. Kita juga sedang mempertimbangkan pengurangan pemain dengan kehadiran baru. Semua juga masih bergantung pada regulasi PT Liga Indonesia Baru nantinya,” terangnya.JAN.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here