Home Kriminal Curas & Curat Polisi Selidiki Pencuri Besi Pembatas Jembatan Ampera

Polisi Selidiki Pencuri Besi Pembatas Jembatan Ampera

0
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji

PALEMBANG, PE – Hilangnya 33 besi pembatas Jembatan Ampera, menjadi perhatian serius Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. Kuat dugaan hilangnya besi pembatas itu akibat pencurian, bukan murni perusakan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, bahwa anggota Reskrim Polrestabes Palembang saat ini sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait hilangnya 33 besi pembatas Jembatan Ampera.

“Saya sangat sesalkan Ikon Kota Palembang dirusak dan besi-besi pembatasnya hilang seperti itu, tapi kita pastikan itu kejadian bukan dirusak melainkan dugaan kita dicuri orang,” ujarnya, Rabu (12/8).

Ia menuturkan, bahwa kalau ditabrak atau semacamnya pasti akan ada jejak dan bekas tabrakan. Tapi ini tidak, kata dia, karena besi itu seperti dicabut menggunakan alat yang telah disiapkan oleh orang yang belum diketahui secara pasti identitasnya.

“Oleh karena itu anggota kita akan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga pemeriksaan CCTV atau kamera pengawas di lokasi kejadian perkara,” jelas Kombes Pol Anom. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here