Home Kriminal asusila Polisi Ciduk Pasangan Sejenis Lagi ‘Asyik’ dalam Mobil

Polisi Ciduk Pasangan Sejenis Lagi ‘Asyik’ dalam Mobil

0
Kedua pasangan sejenis saat diamankan di Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang menciduk pasangan sesama jenis (gay, red) yang sedang “asyik” di dalam mobil di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (20/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pasangan gay tersebut diamankan saat petugas sedang patroli di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Informasi yang didapatkan pasangan tersebut diketahui bernama AN (21) warga Jalan Serong Km 18, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin dan WI (31) warga Jalan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Menurut AN, ia sudah tiga bulan terakhir mengenal Wirawan, namun baru dua kali melakukan perbuatan menyimpang tersebut. “Baru kenal dia tiga bulan terakhir ini, dan baru melakukan perbuatan itu dua kali, tapi aksi kedua kalinya kami tertangkap, ” ujarnya, Rabu (19/8).

Lanjut Anto menuturkan, perbuatan menyimpang tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaan. “Kami melakukannya atas dasar suka sama suka, dan perbuatan terakhir saya diajak bertemu untuk melakukan hubungan terlarang tersebut, ” ungkapnya.

Lanjut Anto menegaskan, dia mulai tertarik melakukan perbuatan tersebut lantaran melihat teman-temannya yang suka melakukan perbuatan tersebut. “Saya tertarik dan kebetulan mengenal Wirawan sehingga saya tertarik untuk mencoba,” tuturnya.

Sementara itu, WI menyesali perbuatannya. “Saya benar-benar menyesali perbuatan saya, dan kalau ingat anak dan istri saya suka sedih. Yang jelas saya benar-benar menyesal,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan sesama jenis ini sedang dalam pemeriksaan Unit Reserse kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here