Home Palembang Pos Segar Hadir untuk Korban Kebakaran Tangga Buntung

Pos Segar Hadir untuk Korban Kebakaran Tangga Buntung

0
Relawan Rumah Zakat sedang melayani warga dan para penyintas kebakaran i Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Serengam 1 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Tangga Buntung Palembang.

Aksi Sosial Rumah Zakat

PALEMBANG.PE- Rumah Zakat Action membuka Pos Segar untuk para penyintas kebakaran di Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Serengam 1 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, Tangga Buntung, Palembang Kamis (13/08).

Pos Segar ini hadir untuk kebahagian para korban kebakaran, baik itu ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak.

Ayas, Relawan Rumah Zakat Action mengatakan, Pos Segar menyediakan buah segar, gorengan, susu, Pop Mie serta kopi dan teh hangat. Meskipun turun hujan, tidak membuat semangat relawan untuk melayani para warga dan korban kebakaran di Pos Segar yang terletak di salah satu rumah warga.

“Pos Segar ini Insya Allah membantu korban kebakaran yang mau minum kopi, teh dan buah segar secara gratis. Kami sesama relawan saling bahu-membahu untuk melayani para korban kebakaran yang datang ke Pos Segar ini,” paparnya.

Pos Segar ini direncanakan akan tetap buka sampai tiga hari kedepan. Sebelumnya, menurut Ayas, Relawan Rumah Zakat Action telah melakukan assessment dan bantuan dengan menerjunkan 11 relawan.

“Saat ini kita Rumah Zakat sudah menyalurkan beras, 8 rendang Superqurban dan 12 kornet Superqurban kepada para korban. Kebutuhan yang mendesak bagi para korban seperti susu untuk balita, pampers bayi, pakaian dalam, peralatan masak dan perlengkapan sekolah serta vitamin,” pungkas Ayas. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here