Home Headline News Prank Daging Kurban Isi Sampah, YouTuber Palembang Diperiksa Polisi

Prank Daging Kurban Isi Sampah, YouTuber Palembang Diperiksa Polisi

0
YouTuber, Edo Putra dalam videonya saat melakukan prank bagi-bagi daging kurban tapi berisi sampah.

 

PALEMBANG, PE – Viralnya video YouTuber, Edo Putra yang melakukan prank (lelucon) bagi-bagi daging kurban tapi berisi sampah, ditanggapi cepat Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. YouTuber Palembang itu, kini diamankan di Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan bahwa Edo dan seorang rekannya saat ini diamankan di Mapolrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Edo dan satu rekannya kini dalam pemeriksaan Unit Reskrim kita, tapi kita belum bisa memastikan perihal status Edo saat ini karena masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya, Ahad (2/8).

Ia menuturkan, bahwa Edo dan rekannya mengunggah sebuah video dengan akun YouTuber Edo Putra Official menjadi viral di media sosial. “YouTuber ini memang dari Palembang, hal ini sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari unit Reskrim,” katanya.

Dalam video berdurasi 11 menit 56 detik itu, Edo bersama seorang rekannya menjelaskan akan membuat sebuah konten prank. Di mana mereka dengan sengaja mengumpulkan sampah ke dalam dua kantung plastik, dengan memberikannya kepada ibu-ibu dengan mengatakan kantung plastik itu berisi daging qurban. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here