Home Headline News Puluhan Rumah di 32 Ilir Ludes Terbakar

Puluhan Rumah di 32 Ilir Ludes Terbakar

0
Si Jago Merah saat mengamuk di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Serengam, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Kamis (6/8).

PALEMBANG, PE – Puluhan rumah di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Serengam, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, dilalap si jago merah, Kamis (6/8), sekitar pukul 19.45 WIB.

Menurut warga sekitar, Aan menuturkan kejadian kebakaran terjadi usai Salat Isya, dan tiba-tiba orang berteriak kebakaran membuat warga berhamburan ke luar rumah. “Saya kaget dan langsung ke luar rumah,” ujarnya.

Api dengan cepat membakar rumah-rumah panggung, yang sebagian besar terbuat dari kayu. “Api cepat membesar karena rumah di tempat kami ini sempit dan tidak ada jarak, sehingga kurang lebih 10 rumah ludes terbakar,” katanya.

Lantaran jalan masuk ke lokasi kebakaran hanya bisa diakses motor membuat beberapa mobil pemadam kebakaran susah untuk mencapai lokasi TKP, sehingga membuat petugas mengulur selang air ke lokasi kebakaran yang berjarak sekitar 30 meter dari Jalan Pangeran Sido Ing Lautan. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here