Home Ekonomi Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang Salurkan Hewan Kurban

Rifan Financindo Berjangka Cabang Palembang Salurkan Hewan Kurban

0

PALEMBANG, PE – PT Rifan Financindo Berjangka cabang Palembang (RFB Palembang) menyalurkan hewan kurban yaitu 2 ekor sapi yang diserahkan kepada pengurus Masjid Masjid Asmaul Husna di Jl. Inspektur Marzuki dan Masjid Al-Jihad di Jl. Ariodillah 2 depan Makam Pahlawan kota Palembang.

Pimpinan RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo mengatakan bahwa pemotongan hewan kurban pada Idul Adha sudah menjadi tradisi keluarga besar RFB Palembang. Dengan kegiatan ini, seluruh karyawan dipupuk untuk meningkatkan semangat peduli kepada sesama.

Kemudian satu hal pelajaran lagi yang bisa dipetik yaitu ikhlas. Sebagaimana pada peristiwa Nabi Ibrahim yang diuji keikhlasannya oleh Allah, dengan semangat berkurban karyawan RFB Palembang diminta untuk selalu totalitas dalam bekerja secara ikhlas.

“Dengan bekerja ikhlas, hasil yang dicapai pun maksimal dan sejalan dengan visi dan misi perusahaan, yaitu menjadi perusahaan pialang terbaik di kota Palembang dengan pelayanan yang prima dan edukatif,” ujar Eko.

Semangat Ikhlas, Membuat Kinerja RFB Palembang Melesat Tajam

Situasi pandemi COVID-19 tidak menyurutkan pertumbuhan kinerja RFB Palembang untuk tetap membukukan kinerja positif. Terbukti, dari total volume transaksi yang diperoleh mencatat pertumbuhan sebesar 40,12% atau menjadi 99.443 lot sepanjang semester satu tahun 2020.

Sementara itu untuk nasabah baru selama enam bulan pertama di tahun ini, RFB Palembang mencatat jumlah nasabah baru meningkat 270 nasabah atau tumbuh 36,36% dibandingkan semseter pertama tahun sebelumnya.

Eko menjelaskan, pertumbuhan nasabah baru dalam investasi berjangka dikarenakan masyarakat saat ini telah memiliki perspektif baru menilai bahwa investasi ini aman dan menguntungkan. Sebelumnya, investasi berjangka memang sempat diragukan masyarakat. Sebab banyaknya investasi bodong. Ini terjadi pada 2013 hingga 2014. Pada tahun tersebut pertumbuhan nasabah baru menurun drastis. Yakni, hanya 33 nasabah hingga 55 nasabah.

Kini seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat berangsur mulai percaya terhadap investasi berjangka terutama PT RFB. Karena memang terbukti aman, sehingga RFB pun mampu meningkatkan jumlah transaksi dan pertumbuhan nasabah baru khususnya di Palembang. RIL/LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here