Home Palembang Salurkan Nasi untuk Korban Kebakaran Jakabaring

Salurkan Nasi untuk Korban Kebakaran Jakabaring

0
Anak-anak korban kebakaran di Jakabaring tampak antusias mengikuti permainan bersama Relawan Rumah Zakat Action.

Aksi Sosial Rumah Zakat

PALEMBANG.PE- Relawan Rumah Zakat Action menyalurkan nasi kotak kepada korban kebakaran di Jalan Gub. H. Bastari RT 11 RW 03, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring. Bantuan diberikan kepada para korban, di posko kebakaran, Selasa (11/08).

Menurut Ayas, Koordinator Rumah Zakat Action, nasi ini merupakan amanah dari donatur Rumah Zakat, dan diharapkan bisa membuat para korban bahagia.

“Kita turut berduka dan prihatin atas apa yang menimpa saudara kita. Semoga kita bisa mengambil hikmah, dan selalu waspada agar kebakaran rumah tidak terjadi lagi, “ ujarnya.

Selain membagikan nasi, Relawan Rumah Zakat Palembang juga mengajak anak-anak korban kebakaran untuk bermain games di posko pengungsian agar tidak terlarut dalam kesedihan.

“Anak-anak kita ajak bermain, tujuannya agar kembali ceria pasca menghadapi kebakaran. Diharapkan mereka segera bangkit, karena mereka tidak sendiri. Tadi terlihat antusiasme adik-adik terdampak bencana kebakaran ikut serta dalam permainan. Sebelumnya juga kita telah menyalurkan Superqurban,” pungkasnya.

Sementara, salah satu seorang penerima nasi mengucapkan terima kasih kepada para Relawan. “Alhamdulillah, terimakasih banyak yo dek semoga berkah, ” ucapnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here