Home Warta Kodam Satgas Pamtas RI-MLY YONIF Raider 200 Bantu Sembelih Hewan Kurban

Satgas Pamtas RI-MLY YONIF Raider 200 Bantu Sembelih Hewan Kurban

0

LONG BANGUN, PE – Dalam menyemarakkan Hari Raya Iduladha 1441 H, Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/BN yang ada di Desa Batu Majang membantu pelaksanaan pemotongan hewan kurban di dua Masjid di wilayah Kecamatan Long Bagun. Kedua masjid yang dimaksud yakni Masjid At-Taqwa dan Masjid Al-Yasin, Sabtu (1/8).

Anggota Satgas yang dipimpin oleh Pasi Ter Satgas Pamtas Letda Ckm Cecep Sutrisna terbagi menjadi dua tim langsung membantu pelaksanaan  pemotongan hewan kurban dan pembagian ke masyarakat yang berhak.

Setidaknya ada 6 ekor sapi yang disembelih di Masjid At-Taqwa dan 8 ekor sapi yang disembelih di Masjid Al-Yasin.

“Kami dengan senang hati membantu panitia melakukan pemotongan hewan kurban di Masjid Al-Yasin dan Masjid At-Taqwa untuk dibagikan kepada warga masyarakat. Ini sudah menjadi kewajiban kami dari Satgas,” ungkap Letda Ckm Cecep disela-sela proses pembagian daging.

“Kita akan bantu mulai dari penyembelihan hingga pendistribusian daging kepada masyarakat dengan tepat sasaran,” ujar Mayor Inf Andy Irawan S.H Selaku Dansatgas yang juga menetap di Pos Kotis Satgas.

Sementara itu, Panitia Hari Raya Iduladha di Masjid At-Taqwa dan Masjid Al-Yasin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas yang telah membantu pihak panitia sejak awal hingga proses penyaluran daging kurban.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI dari Satgas yang turut serta membantu pemotongan bahkan ikut membagikan hewan kurban ini kepada warga sehingga pelaksanaanya bisa berjalan tertib dan lancar,” ucapnya. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here