Home Polda Sumsel Sepekan, Polisi Tangkap 28 Pengedar dan 9 Pemakai Narkoba

Sepekan, Polisi Tangkap 28 Pengedar dan 9 Pemakai Narkoba

0
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi, MM

PALEMBANG, PE – Kepolisian daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polres jajaran dalam waktu sepekan, mampu menangkap 37 pelaku terdiri dari 28 pengedar narkoba dan 9 pemakai narkoba dengan 28 laporan polisi.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, dalam waktu sepekan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel maupun Polres jajaran terus melakukan upaya penekanan peredaran dan penggunaan narkoba di Sumsel.

“Kita tidak pernah berhenti memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Sumsel, sehingga menciptakan Sumsel yang bebas dari barang haram tersebut,” ujarnya, Selasa (11/8).

Sementara untuk barang bukti yang diamakan sendiri, lanjut Kombes Pol Supriadi, ganja sebanyak 8,67 Gram, Ektasi sebanyak 10 butir dan Sabu sebanyak 76,75 gram.

“Kita mencatat bahwa banyaknya Laporan Polisi (LP) yang diungkap terbanyak seperti Polrestabes Palembang sebanyak 7 LP, Polres Musi Rawas dengan tiga LP, Sedangkan Dit Res Narkoba, Prabumulih, Pagar Alam, Muara Enim, Oku, Lubuk Linggau masing-masing dua LP,” katanya.

Dari hasil ungkap kasus yang dilakukan serta penyitaan barang bukti oleh pihaknya, Ditresnarkoba bersama Polres jajaran telah menyelamatkan lebih kurang 523 jiwa warga sumsel mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba. KUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here