Home Olahraga SFC Beri Kejutan pada Latihan Perdana

SFC Beri Kejutan pada Latihan Perdana

0
Hendri Zainuddin. Foto: Net.

PALEMBANG, PE – Sriwijaya FC bakal siapkan banyak kejutan pada latihan perdana di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang. Skuad Laskar Wong Kito, dijadwalkan kembali merumput, Selasa, 1 September 2020 nanti.

Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan kejutan bagi fans SFC. Kejutan tersebut tak lain adalah pemain baru, yang akan mulai bergabung bersama Sriwijaya FC dalam menghadapi restart Liga 2 2020.

“Insya Allah banyak kejutan,” ujar H Hendri Zainuddin.

Dikatakan pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini, pemain baru nantinya berlabel Liga 1. Namun sayang, HZ masih enggan menbocorkan nama-nama calon pemain anyar SFC. “Banyak pemain yang diurusi, nanti ada tanggal mainnya,” terang HZ.

Sebelumnya sempat dikaitkan dengan Sriwijaya FC beberapa pemain Liga 1 2020. Diantaranya penyerang naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves. Kemudian winger PSM Makassar dan Bayu Gatra.

Selain itu baru-baru ini juga isu beredar jika Sriwijaya FC bakal meminjam pemain naturalisasi PSM Makassar, Osas Saha. Selain itu juga sempat dikaitkan dengan penyerang Borneo FC, Titus Bonai.

Namun sayang sampai sekarang manajemen Sriwijaya FC belum mau mengiyakan nama-nama yang diprediksi bakal merapat bersama Sriwijaya FC, dalam mengarungi Liga 2 2020. Namun manajemen Sriwijaya FC memastikan, latihan perdana tetap dilaksanakan 1 September nanti. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here