Home Kriminal asusila Sopir dan Kernet Truk Setubuhi Anak Dibawah Umur

Sopir dan Kernet Truk Setubuhi Anak Dibawah Umur

0
Silvio dan PJ saat diamankan Subdit IV Renata Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel.

PALEMBANG, PE – Akibat ulahnya menyetubuhui anak dibawah umur, Silvio (22) warga Jalan Mandi Api I, Kecamatan Alang-alang Lebar dan PJ (17) warga Jalan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kedua pelaku yang berprofesi sebagai supir truk air minum dan kernetnya ini diamankan anggota Subdit IV Renata Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel, 3 Agustus 2020 sekitar pukul 01.00 WIB.

Keduanya diamankan setelah ayah korban melapor ke polisi dengan tuduhan persetubuhan. Dari laporan tersebut, anggota Subdit IV Renata melakukan penyelidikan hingga mengamankan pelaku Silvio kemudian PJ.

Kasubdit IV Renata Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, kedua pelaku persetubuhan anak dibawah umur. “Semula laporan yang kita terima yakni perkosaan anak dibawah umur. Namun dari penyelidikan bukan kasus pemerkosaan, tapi persetubuhan anak dibawah umur,” ujarnya saat merelease kasus tersebut di Ruangan Kasubdit IV Renata Ditreskrimum Polda Sumsel, Kamis (13/8).

Diketahui para pelaku tiga kali menyetubuhi korban, baik di rumah dan di truk tangki. “Kedua pelaku kita jerat dengan UU No 35 tahun 2013 lalu pasal 81 ayat 2 dan pasal 82 ayat 1, dengan ancaman diatas lima tahun. Untuk satu berkas tersangka dibawah umur sudah P21,” katanya.

Sementara itu, pelaku Silvio berdalih melakukan hubungan intim dengan korban atas dasar suka sama suka. “Kami melakukannya atas dasar suka sama suka. Tapi tidak saya keluarkan di dalam tapi di kamar mandi,” bebernya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here