Home Kriminal Curas & Curat Spesialis Bobol Rumah Ditangkap Polisi

Spesialis Bobol Rumah Ditangkap Polisi

0
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono saat melakukan press release penangkapan spesialis bobol rumah kosong, Bolak Sitinjak.

PALEMBANG, PE – Spesialis bobol rumah kosong berhasil diamankan Tim Gabungan Unit Tekab dan Unit Pidum Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Palembang.

Pelakunya yakni Bolak Sitinjak (34) warga Jalan Karya 2 Lebong Gajah, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya, Senin (3/8) sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain mengamankan pelaku, tim gabungan turut mengamankan satu unit gitar merk Ibanez beserta sarungnya, satu buah senter dan satu buah parang. “Setelah berhasil mengamankan pelaku, anggota kita Langsung mengiring pelaku ke Mapolrestabes untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya, Selasa (4/8).

Tertangkapnya pelaku berawal dari laporan korban Raden Satria Ikranida (24) warga Jalan Rompak Raya, Perumahan Pesona Mutiara, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Dimana awal mulanya korban pergi meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Kemudian pada keesokan harinya korban di telepon oleh saksi yang merupakan teman dari korban yang juga tinggal serumah dengan korban, dan mengatakan jika rumah korban telah dalam kondisi acak-acakan.

Akibat kejadian tersebut korban langsung pulang ke rumahnya, dan korban menyadari jika rumahnya sudah dalam keadaan terbongkar tamu tak diundang. Atas kejadian tersebut, korban kehilangan satu buah gitar elektrik merk Ibanez metal zone, satu buah monitor komputer 19 Inc merk lenovo, satu buah tas gunung, empat lembar kaos polos, dan satu buah golok. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here