Home Sumsel Banyuasin Subandi Terpilih Ketua PK KNPI Talang Kelapa

Subandi Terpilih Ketua PK KNPI Talang Kelapa

0
Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Talang Kalapa foto bersama seusai Muscam, yang menetapkan Subandi sebagai Ketua PK KNPI Talang Kalapa masa bakti 2020 – 2023.

BANYUASIN, PE – Musyawarah Pengurus Kecamatan (PK) VI Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Talang Kalapa menetapkan Subandi sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Talang Kelapa periode 2020 – 2023. Acara dihadiri Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, STh, I dan dibuka oleh Arifin Nasution Camat Talang Kelapa.

 

Subandi selaku Ketua PK – KNPI Kecamatan Talang Kelapa Terpilih mengatakan, dirinya ingin membawa KNPI Kecamatan Talang Kelapa ke arah yang lebih baik dalam berorganisasi.

 

“Saya ingin pemuda di Kecamatan Talang Kelapa khususnya sesuai visi bisa menjadi ujung tombak pembangunan, dengan mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Sehingga bisa membuktikan bahwa pemuda juga bisa turut serta membantu pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam program pembangunan,” ungkapnya, Kamis (13/8).

 

Lebih lanjut Subandi mengatakan, selain visi, dirinya juga memiliki misi. Yakni mempererat tali persaudaraan setiap unsur yang ada di KNPI Kecamatan Talang Kepala. Sehingga bisa menjalankan organisasi dengan baik.

 

Selain itu, kata dia, anggota KNPI Kecamatan Talang Kelapa bisa meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam berbagai bidang, baik seni budaya, agama dan olahraga.

 

“Memperkuat basis intelektual pemuda, mengembangkan wawasan dan kecendekiaan, serta profesionalisme pemuda agar dapat beradaptasi dengan cepat di era globalisasi,” tuturnya.

 

Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan serta perhatian Camat Talang Kelapa dan pemuda di Kecamatan Talang Kelapa. Ia juga mengajak pemuda untuk ikut serta bergabung di KNPI.

 

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Camat dan Polsek Talang Kelapa. Jujur, saya baru mengikuti organisasi ini. Tetapi saya sangat tertarik untuk ikut serta membantu Pemkab Banyuasin mewujudkan 7 Program Bupati Banyuasin,” tutupnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here