Home Kriminal Usai Amankan Sang Kakak, Polisi Bekuk Sang Adik

Usai Amankan Sang Kakak, Polisi Bekuk Sang Adik

0
Tersangka M Firdaus saat diamankan di Polsek IT II Palembang.

PALEMBANG, PE – Tidak butuh waktu lama bagi Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Timur (IT) II Palembang untuk menangkap pelaku DPO (Daftar Pencarian Orang) kasus penganiayaan hingga tewas dengan korban Azhar alias Aang (45) di sekitar Jembatan Musi IV, Kecamatan IT II Palembang, Senin (10/8) sekitar pukul 01.00 WIB.

Usai mengamankan sang kakak Doni alias Joni (40), anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek IT II Palembang berhasil mengamankan sang adik M Firdaus di tempat persembunyiannya di Desa Bubusan, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek IT II, Kompol Mario Ivanry didampingi Kanit Reskrim Ipda Ledi mengatakan, tidak butuh waktu lama usai menangkap pelaku Doni, anggota Reskrim bergerak cepat.

“Kita tidak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku karena kita sudah mengetahui keberadaan pelaku Firdaus ini, sehingga anggota kita bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di tempat keluarganya di Desa Bubusan, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI sekitar pukul 12.00 WIB.

Atas ulahnya, pelaku diancam Pasal 170 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara selama 12 tahun penjara. “Barang bukti yang kita amankan turut mengamankan barang bukti dua buah sajam jenis parang milik korban, satu buah sajam jenis tombak milik pelaku Joni, dan satu buah sajam jenis celurit milik pelaku Firdaus,” katanya.

Sementara itu, pelaku Firdaus mengaku hanya membantu sang kakak. “Saya hanya membantu kakak saya saja, untuk sajam sudah disiapkan kakak saya. Saya membacok korban di wajah, sedangkan kakak saya menombak korban di pinggang kanan,” tukasnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here