Home Sumsel Muara Rupit 2 Komisioner dan 6 Staf Positif, Kantor KPUD Muratara Steril 3 Hari

2 Komisioner dan 6 Staf Positif, Kantor KPUD Muratara Steril 3 Hari

0
Kantor KPU Muratara dilakukan sterilisasi selama tiga hari, usai Ketua, Anggota dan Staf dinyatakan positif Covid-19.

MURATARA,PE- Dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan Swab Test oleh Dinas Kesehatan Musi Rawas Utara (Muratara), Ketua KPUD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Agus Marianto bersama satu anggota dan 6 Staf lainnya harus dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari, Minggu (20/9/20).

Diketahui berdasarkan informasi yang didapat dari pemberitaan salah satu media, menurut pengakuan Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana, Ketua KPUD Muratara dan satu anggota beserta 6 Staf lainnya dinyatakan positif Covid-19. Riwayat perjalanan sebelumnya, mereka usai pulang dari perjalanan dinas luar kota dari Jakarta via jalur udara. Untuk selanjutnya, Kantor KPUD Muratara selama 3 hari dilakukan sterilisasi.

Dikonfirmasi awak media, Handoko, Komisioner KPUD Murarata Divisi Hukum dan Pengawasan mengatakan, memang benar dia dan Ketua beserta 6 staf lainnya berdasarkan hasil swab test yang difasilitasi oleh Dinkes Muratara dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu Ketua KPUD Muratara, Agus Marianto mengungkapkan, untuk kebaikan semua pihak, selama 3 har semuanya untuk menghindar lokasi KPUD Muratara. Saat ini juga dia bersama semua staf yang dinyatakan positif, sudah melakukan karantina mandiri sejak kemarin.

“Sebaiknyo selama 3 hari ini menghindar dari sana (kantor KPUD), dan sekarang jugo kami sudah melakukan karantina mandiri sejak kemarin. Mohon doanya demi kebaikan semua. Teman-teman tetap jaga kesehatan. Virus ini memang ada dan nyata, cukuplah kami yang mengalami, Hidupkan terus positif thinking dan rasa berbuat baik, agar imun teman-teman tetap prima,” ingatnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here