Home Headline News 54 Pemancing Adu Cepat Pancing Ikan

54 Pemancing Adu Cepat Pancing Ikan

0

PALEMBANG, PE – Komunitas Graha Pena Fishing Club kembali menggelar lomba mancing di Kolam Pemancingan Greneng Barokah, Kecamatan Sukarami, Sabtu (12/9). Lomba yang diikuti karyawan Sumatera Ekspres Grup ini diikuti 54 peserta.

Dari hasil pantauan, para pemancing terlihat serius saat menunggu kail pancing terkait ikan dalam lomba digelar Graha Pena Fishing Club. Saat mata pancing bergerak, seketika wajah para pemancing langsung bersemangat. Keseruan penuh keakraban begitu terasa dalam lomba mancing ini.

Ketua Graha Pena Fishing Club, H Antoni Emelson mengatakan, kegiatan mancing yang digelar rutin hampir setiap bulan ini untuk mempererat silaturahmi dan keakraban di antara karyawan Sumatera Ekspres Grup, termasuk Harian Umum Palembang Ekspres dan palpres.com. Selain itu, lomba ini juga untuk memperingati HUT ke-75 RI.

“Lomba ini untuk menjalin keakraban kepada semua karyawan Sumatera Ekspres Grup,” kata H Antoni.

Dalam lomba ini, sambung dia, ada beberapa kategori pemenang yakni kategori ikan terberat yang diambil tujuh pemenang dan satu pemenang untuk kategori penarik ikan tercepat.

“Untuk hadiah utama sendiri berupa kulkas dua pintu, uang pembinaan dan alat pancing,” ujarnya. RIS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here