Home TMMD Anggota Satgas TMMD dan Warga Istirahat Dibawah Tenda

Anggota Satgas TMMD dan Warga Istirahat Dibawah Tenda

0
Anggota satgas TMMD ke 109 dan warga sedang beristirahat dibawah tenda, Kamis (24/9/2020). Foto : BERNAT/PALPRES

EMPAT LAWANG, PE – Setelah bekerja dan berjemur dibawah teriknya matahari dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 109, di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, para anggota Satgas TMMD berserta masyarakat menempatkan diri beristirahat sekaligus berteduh dibawah tenda.

Pelda Asmer Simanjuntak didampingi Serda Jhoni Thanhar mengatakan, tenda yang didirikan ini berkat gotong royong pihak TNI dan juga warga, sehingga terjalin hubungan emosional yang erat.

“Kita ketika bertugas dimana saja, kapan saja mesti bisa membawa diri, bergaul, membaur ditengah-tengah masyarakat, agar mereka tidak merasa segan kepada kita (TNI, red),” ulasnya, Kamis (24/9/2020).

Dirinya menambahkan, TNI kuat karena rakyat, dan TNI akan kembali kepada rakyat. Disinilah peran penting semua anggota Satgas TMMD, dalam memberikan pelayanan kepada penduduk, mengarahkan, membimbing dan bersosialisasi.

“Mereka akan sangat senang, bahagia apabila kita mampu bersama-sama bekerjasama dalam menyukseskan program TMMD ke 109 ini, dengan baik dan tidak ada halangan melintang,” pungkas Jhoni diaminkan Asmer. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here