Home Ekonomi Astra Grup Bantu Dua Ventilator

Astra Grup Bantu Dua Ventilator

0

PALEMBANG, PE – Bentuk kepedulian dalam penanganan pandemi Covid-19 kembali ditunjukkan Grup Astra Sumatera Selatan melalui Nurani Astra yang memberikan bantuan sebanyak 50 ventilator ke berbagai wilayah di Indonesia dengan total bantuan Rp20,8 miliar.

Dan untuk Sumsel mendapatkan jatah bantuan sebanyak dua ventilator yang diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan.

“Bantuan yang kita salurkan ini merupakan tahap kelima dan sebagai bentuk kepedulian Astra Grup dalam membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19, apalagi untuk mendapatkan alat ini tidak mudah sehingga kita ingin membantu pemerintah,” ujar Handy Soen, Ketua Astra Grup Sumsel didampingi Project Manager PT PAMA Persada, Muhammad Sulton, kemarin.

Bantuan berupa ventilator dari PT PAMA Persada (Astra Grup) ini diakui Handy hanya dibagikan untuk 18 provinsi dan Sumsel mendapat dua ventilator. Diharapkan melalui bantuan ini bisa bermanfaat dan juga bisa membantu pemerintah mencegah penyebaran covid-19 sehingga pandemi ini segera berlalu.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel, Akhmad Najib yang mewakili Gubernur Sumsel mengatakan berterima kasih atas bantuan dari Astra Grup.

“Tentunya sangat bersyukur masih banyak perusahaan yang peduli dan membantu pemerintah daam mengatasi pandemi Covid 19,” jelas Najib berharap bantuan yang diterima ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sekaligus dirawat dan dijaga. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here