Home Sumsel Muara Rupit Bersama Polri dan TNI, Satpol PP Muratara Sosialisasi Perbup Disiplin Protkes

Bersama Polri dan TNI, Satpol PP Muratara Sosialisasi Perbup Disiplin Protkes

0
Kegiatan sosialisasi Perbup yang dilakukan Satpol-PP Muratara bersama TNI dan Polri

MURATARA,PE- Dalam rangka penerapan Peraturan Bupati Nomor 70 tahun 2020 tentang disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19, satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Muratara bersama TNI dan Polri melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Rabu (16/9/20).

Kegiatan sosialisasi selama dua minggu tersebut, dilakukan mulai dari lokasi pasar, bank dan tempat-tempat umum lainnya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna pecegahan penyebaran Covid-19 dalam penerapan pola kebiasaan hidup baru.

Kepala Satpol PP Muratara, Firdaus SH M. Hum kepada Palembang Ekspres mengatakan, kegiatan sosialisasi ke masyarakat dan tempat-tempat umum yang pihaknya lakukan bersama jajaran TNI dan Polri, dalam rangka mensosialisasikan agar selalu disiplin dalam penerapan Protkes Covid-19.

“Melalui hal itu diharapkan penyebaran pandemi Covid-19 dengan pola hidup normal baru itu, dapat ditekan. Diharapkan masyarakat disiplin dalam mengunakan masker, cuci tangan serta dapat menghindari kerumunan massa. Untuk kegiatan sosialisasi sendiri, akan berlangsung selama 2 minggu kedepan.

Selama dua minggu itu, lanjutnya, pihaknya bersama TNI dan Polri akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya di pasar, bank maupun tempat pelayanan umum dan dinas yang sering dikunjungi masyarakat,” sampainya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here