Home Kriminal BNN Amankan 30 Kg Sabu dari Aceh

BNN Amankan 30 Kg Sabu dari Aceh

0
BNN Pusat saat melakukan penangkapan jaringan narkoba asal Aceh di kawasan Musi 2 Palembang, Selasa (15/9) pagi.

PALEMBANG, PE – Belakangan beredarnya video penangkapan narkoba yang dibawa dengan menumpang bus antar provinsi yang dilakukan Badan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel dan BNN Pusat. Penangkapan dilakukan terhadap jaringan narkoba asal Aceh terjadi di kawasan Musi 2 Palembang, Selasa (15/9) pagi.

Video yang berdurasi delapan detik tersebut terlihat anggota berpakaian BNN, menghentikan bus yang bertuliskan pelangi. Selain itu, terlihat juga aparat menggunakan senjata laras panjang berjaga di pinggiran.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Berantas BNNP Sumsel, Kombes Pol Habi Kusno ketika dikonfirmasi. “Benar adanya penangkapan itu, yang mana dilakukan BNN pusat dan di backup oleh kita,” ujarnya, Selasa (15/9).

Dirinya menuturkan, bahwa bus yang berasal dari Aceh dan diketahui membawa sekitar 30 Kilogram (Kg) narkoba jenis sabu. “Ada penumpang yang diamankan membawa sabu 30 Kg, ini merupakan pengembangan dari Medan dan Jambi,” katanya.

Untuk penangkapannya sendiri lanjut Kombes Pol Habi, diambil alih BNN pusat. “Kita disini hanya memback pengembangannya saja,” bebernya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here