Home Olahraga Budiardjo Puji Penampilan Beto

Budiardjo Puji Penampilan Beto

0
Budiarjo Thalib

PALEMBANG, PE – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib puji penampilan Alberto Goncalves dalam uji coba perdana. Menurut Budiardjo Thalib, Alberto Goncalves penyerang baru Sriwijaya FC yang didatangkan dari Madura United dengan status pinjaman ini bermain cukup bagus.

“Performa Alberto Goncalves saya pikir cukup bagus dalam pertandingan uji coba perdana Sriwijaya FC melawan Bhayangkara Sriwijaya. Lebih bagus dari yang saya perkirakan sebelumya,” ujar Budiardjo Thalib.

Dalam laga uji coba tersebut Alberto Goncalves langsung turun sebagai starting eleven Sriwijaya FC. Tidak hanya masuk skuat utama SFC, Beto juga dipercaya untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan atau bertindak sebagai kapten kesebelasan.

Performa Alberto Goncalves awalnya sempat diragukan Pelatih Budiardjo Thalib. Itu wajar mengingat Alberto Goncalves yang merupakan pemain naturalisasi warga Negara Indonesia (WNI) kelahiran Brasil ini, baru tiga haru berlatih bersama Ambrizal dan kawan-kawan. Atau ketinggalan sekitar satu pekan dari pemain lain yang sudah gabung tim sejak, 1 September lalu.

“Awalnya sempat ragu. Tapi saya lihat Alberto Goncalves bermain 100 persen untuk Sriwijaya FC dan saya pikir Alberto Goncalves pemain bagus dan Alberto Goncalves dapat membuktikan sebagai pemain bagus,” ujar Budiardjo Thalib Pelatih yang bawa Persik Kediri juara Liga 2 2019 ini.

Pada laga tersebut, Alberto Goncalves ikut menyumbangan dua gol. Kedua gol tersebut tercipta pada babak ketiga. Ya, laga uji coba kemarin digelar tiga babak, 3 x 30 menit pertandingan. Sriwijaya FC sendiri menang dengan skor telak 10-0.

“Kalau gol atau masalah jumlah gol sebenarnya saya tidak harus berapa gol. Yang paling penting performa Alberti Goncalves bermain bagus,”tandasnya.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here