Home Warta Kodam Danrem 044/Gapo Kunjungi Objek Wisata Pagaralam

Danrem 044/Gapo Kunjungi Objek Wisata Pagaralam

0
Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos didampingi keluarga besar dan Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi, mengunjungi wisata Gunung Dempo, Sabtu (5/9/2020). Foto : PENDIM 0405 LAHAT FOR PALPRES

LAHAT, PE – Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos didampingi Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi serta jajaran dan keluarga mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Kota Pagaralam, yakni Perkebunan Teh, Tugu Rimau Patung Burung Garuda. Selain itu Danrem juga mengunjungi objek wisata di seputaran Gunung Dempo, Kota Pagaralam, termasuk Agrowisata Tanjung Sakti.

Bukan hanya membawa keluarga besar, Danrem juga membawa para Kasi yakni Kasirem 044/Gapo, Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasi Intel Rem 044/Gapo Letkol lnf Efran Herriyanto SH, Kasi Ops Rem 044/Gapo, Kolonel lnf Ari Sudarsono, Kasi Pers Rem 044/Gapo, Letkol lnf Hari Widjajanto, SSos MM, Kasi Terrem 044/Gapo, Kolonel lnf Wirawan Eko Prasetyo SE, Kapenrem 044/Gapo, Mayor Inf Binsar J Simanjuntak, dan Kapten Arm Zainal Arifin,

“Baru kali ini saya datang ke sini, melihat wisata Tugu Rimau sekaligus milihat patung Garuda Dempo, terletak di puncak Tugu Rimau. Disini memang mempunyai khas tersendiri, seperti kebun teh dan kebun sayuran. Makanya mengajak anak dan istri untuk liburan ke Pagaralam,” terang Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Sabtu (5/9/2020).

Selain ke wisata Gunung Dempo, sambung Brigjen TNI Jauhari, dia juga mengunjungi objek wisata Air Terjun Argowisata milik Wali Kota Palembang, H Harnojoyo yang terletak di Kecamatan Tanjung Sakti. Kabupaten Lahat.

“Destinasi sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, keindahan air terjun baik bagi masyarakat, baik Sumsel dan sekitarnya. Apa lagi air terjun ini mempunyai pesona keindahan alam, yang tidak kalah dengan tempat wisata air terjun lain,” bebernya.

Senada, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi mengemukakan, panorama keindahan alam yang dimiliki Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat, begitu mempesona, indah dan memanjakan mata pengunjung.

“Alhamdulillah, Danrem 044/Gapo dan keluarga besar begitu senang dan menikmatinya pemandangan alam, yang disajikan kedua daerah. Ini harus dilestarikan dan dijaga kebersihan maupun keindahannya dari tangan tidak bertanggung jawab,” bebernya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here