Home Sumsel Banyuasin Disenggol Truk Tronton, SPBU KM 65 Betung Terbakar

Disenggol Truk Tronton, SPBU KM 65 Betung Terbakar

0
Mesin pompa bahan bakar di SPBU KM 65 Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin terbakar setelah tersenggol badan truk tronton, Senin (14/9) siang.

BANYUASIN, PE- Truk tronton menyenggol Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) KM 65 Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel hingga menimbulkan kebakaran pada mesin pompa, Senin (14/9) siang.

Insiden kebakaran terjadi lantaran kendaraan bermuatan R2 dengan nomor polisi BK 8522 CK sedang terjadi antrean panjang kendaraan. Setelah mengisi bahan bakar solar, pada saat mau keluar, badan truk menyenggol mesin SPBU, sehingga terjadi kebakaran.

Karyawan SPBU saat itu mencoba menyemprotkan racun api ke titik api. Sementara pengendara dan warga lainnya lari meninggalkan SPBU.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan api padam setelah dilakukan penyemprotan. Saat api padam, truk tronton melaju ke arah Palembang,” ujar Karyawan SPBU yang tidak mau disebutkan namanya.

Mendapat informasi tersebut, Polantas Polres Banyuasin langsung bergerak mengamankan kendaraan tersebut di Pos Satlantas Musi Pahit pada pukul 12.03 WIB.

Kasatlantas Polres BanyuasinAKP Imanuhadi.S.I.K membenarkan anggotanya telah berhasil mengamankan truk tronton yang menyebabkan kebakaran di SPBU KM 65 Betung. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here